Dekorasi Bunga Minimalis : Solusi Dekorasi Murah Tapi Tetap Cantik Dan Elegan


Dekorasi tidak kalah penting dengan gedung, catering dan busana atau rias pengantin. Dekorasi akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi tamu undangan juga bagi kedua pasang. Tema pernikahan akan merefleksikan image anda ke seluruh tamu undangan. Untuk menciptakan pesta yang berkesan elegan, cantik namundengan anggaran yang minimal perlu diperhatikan hal-hal berikut ini :
Pelaminan merupakan fokus utama dari pesta pernikahan.  Pelaminan juga menjadi latar belakang dokumentasi foto & video momen-momen penting pernikahan. Jalan menuju pelaminan penting karena sewaktu tamu anda menunggu waktu untuk bersalaman, ia akan melihat sekelilingnya. Ornamen-ornamen seperti bunga meja kecil cantik disertai lilin dan foto-foto pra-wedding bisa ditempatkan disini. Penerima tamu adalah tempat yang dilihat pertama kali oleh para tamu undangan. Jadi bagian ini harus didekor dengan baik sehingga akan menimbulkan kesan yang mendalam bagi tamu anda.
Buat Konsep dan Tema Pernikahan yang Sederhana
Desain yang simple tentu saja akan sangat mengurangi anggaran untuk biaya dekorasi. Bila anda berkeinginan untuk memasang ornament dengan desain yang kompleks jelas akan lebih memakan banyak pengeluaran.
Bunga adalah elemen penting dekorasi pernikahan. Memilih jenis bunga lokal maupun semi-holland akan jauh lebih murah dibandingkan dengan bunga import. Beberapa bunga import yang ditanam di Indonesia memiliki kualitas yang cukup bagus. Warna bunga yang umum dan mudah didapat akan lebih murah dibandingkan warna langka yang sukar diperoleh.
Untuk menghemat anggaran, batasi jumlah rangkaian bunga namun jangan kurangi jumlah bunga dalam suatu rangkaian. Apabila suatu rangkaian besar bunga detempatkan pada posisi yang tepat, dia akan menjadi karya seni yang indah dalam resepsi perkawinan Anda.
Dengan beberapa tips diatas diharapkan anda mendapat gambaran bagaimana menghemat biaya dekorasi pernikahan anda. Bila anda membutuhkan info lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di 081334448923 - 03417836333. Kami akan dengan senang hati membantu anda.